Apakah Semua Karena Ahok, Fenomena Alam yang Terjadi Dalam Beberapa Hari Ini ?

Ilustrasi

Whishienadaily - Dalam beberapa hari terakhir kita telah melihat berbagai peristiwa yang cukup menarik, mulai dari masalah politk, negara bahkan fenomena alam. Dari kejadian-kejadian tersebut tak kalah menghebohkan adalah tentang kasus Gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa di sapa Ahok yang telah di duga telah melakukan penistaan agama telah menarik banyak perhatian dari seluruh penjuru negeri.


Selain kasus penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama, terdapat beberapa peristiwa yang menarik dan mengguncangkan dunia. Bedasarkan dari waktu kejadian beberapa fenomena yang telah terjadi berkemungkinan saling berhubungan dengan kasus Ahok saat ini.

Berikut kejadian yang sangat menghebohkan dunia :


1. Supermoon 

Supermoon adalah fenomena alam yang sangat langkah dimana fenomena ini muncul setiap 18 tahun sekali. Namun kali ini fenomena ini menjadi yang terbesar sejak 68 tahun yang lalu yaitu pada tahun1948. fenomena hadirnya supermoon sangat menarik, dimana muncul sehari sebelum Basuki
Tjahaja purnama melakukan Gelar perkara pada tanggal 15/11/2016 lalu. Basuki Tjahaja Purnama yaitu pembawa keberuntungan sinar bulan purnama. Bearti kita sangat beruntung telah melihat fenomena ini dan melihat Basuki Tjahaja purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta.


2. Tsunami di Selandia Baru
Gempa bumi berkekuatan 7,4 magnitudo menghantam Selandia Baru Senin (14/11/2016) dini hari.
US Geological Survey menyebutkan, gempa tersebut diikuti tsunami yang terjadi di wilayah pantai timur laut, South Island. Stunami yang terjadi sehari Ahok mengikuti gelar perkara di Mabes Polri.


3. Gempa Bumi di Jawa Timur 

Gempa bumi tektonik mengguncang kawasan pantai selatan Jawa Timur, Rabu (16/11/2016) sekitar pukul 22.10 WIB. Guncangan gempa bumi berkekuatan 6,2 skala Richter membuat warga kaget. Hal yang meneggangkan lainnya tidak luput dari peristiwa Basuki Tjahaja Purnama, dimana pihak kepolisian menetapkan ahok sebagai tersangka.
Jika di cermati waktu saat Ahok di tetapkan menjadi tersangka dan gempa bumi di Jawa Timur memiliki beberapa persamaan yaitu pada tanggal 16/11/2016 pukul 10.10 WIB Ahok di tetapkan menjadi tersangka dan pukul 22.10 WIB Gempa yang terjadi di Jawa Timur.



Mungkin dari ulasan di atas sebagian dari kita bertanya-tanya, kenapa dan bagaimana bisa beberapa peristiwa diatas terasa sangat ganjal dan menjadi sorotan mata dunia yang tak lepas juga terhadap kasus yang menimpa Gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama terkait dengan dugaan penistaan agama telah menarik perhatian dunia.





Bagikan ke orang lain!!

2 Responses to "Apakah Semua Karena Ahok, Fenomena Alam yang Terjadi Dalam Beberapa Hari Ini ? "

  1. Ayoo Main Poker di tokopoker.com
    Dengan Bonus Sampai Ratusan Juta Rupiah, pasti beruntung bermain POKER ONLINE Teraman dan terpercaya
    Daftar Segera sebelum Ketinggalan

    ReplyDelete