Mengintip Kemeriahan Pesta Pernikahan Saat Dihadiri Ahok

Sepasang pengantin melakukan "selfie" bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Kelapa Gading, Sabtu (3/9/2016).
Whishienadaily - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan pasangan Muhammad Yusuf dan Fajar Nugrahaini di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (3/9/2016).

Basuki atau Ahok hadir ketika waktu resepsi sudah hampir selesai. Tamu undangan yang hadir pun sudah mulai berkurang. Namun, kedatangan Ahok di pernikahan tersebut membuat suasana menjadi ramai kembali.
Ahok langsung diserbu oleh tamu yang ingin berfoto bersamanya. Saat naik ke pelaminan, Ahok pun berfoto bersama pengantin, Yusuf dan Fajar.
Adapun, Yusuf merupakan wartawan media cetak sementara Fajarmerupakan PNS DKI. Ada kejadian unik di resepsi pernikahan yang dihadiri oleh Ahok ini.
Berfoto bersama Ahok seolah memiliki daya tarik lebih dibandingkan dengan pasangan pengantinnya. Bahkan, Yusuf yang merupakan mempelai pria sendiri yang memotret Ahok dengan tamu undangan dan istrinya menggunakan kamera ponsel.
Tamu undangan yang tadinya naik ke atas panggung untuk berfoto bersama pengantin, malah bergeser mendekati Ahok untuk berfoto bersama Ahok. Ketika Ahok turun dari panggung, puluhan tamu undangan sudah menunggu. Ahok langsung dikelilingi tamu yang mengarahkan kamera ke arahnya.
"Bruk!". Saking ramainya antrian tamu yang mau berfoto bersama Ahok, tiba-tiba saja salah satu tangga menuju panggung jebol.
Suasana yang tadinya ramai dengan teriakan nama Ahokmendadak sunyi. Namun, itu tidak memakan waktu lama.
Sebentar saja, suasana sudah riuh kembali. Foto bersama pun dilanjutkan. Meski demikian, Ahok tampak sabar menghadapi permintaan foto itu satu per satu. Permintaan foto terus berlanjut hingga dia ingin pulang.
Kebetulan, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi juga hadir di resepsi pernikahan itu. Melihat Ahok yang sedang sibuk meladeni permintaan foto, Prasetio pun hanya sempat bersalaman dan menepuk pundak Ahok saja.
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Mengintip Kemeriahan Pesta Pernikahan Saat Dihadiri Ahok "

Post a Comment