Setelah Lama Menghilang, " Teman Ahok " Akan Kembali




Whishienadaily - " Teman Ahok " yang merupakan relawan pendukung Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama, menggunggah foto di akun Instagram-nya, Kamis (15/9/2016). Foto itu bergambar tokoh fiksi Terminator disertai dengan tulisan  "I'll be back".

Dalam keterangan foto, juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyasmenegaskan kelompoknya tidak pernah bubar. Ia mengatakan, Teman Ahok akan terus menemani Ahok sampai Pilkada DKI 2017 selesai.
"Teman Ahok akan terus mengawal dan berjuang untuk memastikan Pak Ahok jadi Gubernur di periode kedua," kata Amalia.
Menurut Amalia, belakangan ini dirinya sering ditanya mengenai kabarTeman Ahok. Ia menyebut ada beberapa pihak yang bahkan menyebarkan isu bahwa Teman Ahok telah bubar selepas batalnya Ahok maju melalui jalur independen.
“Hal ini tidak benar. Meski Pak Ahok maju lewat parpol, tapi kami tidak pernah saling meninggalkan," kata Amalia.
Menurut Amalia, ia dan rekan-rekannya di Teman Ahok masih terus menjalin komunikasi dan konsolidasi. Ia menyebut hal itu dilakukan untuk memperkuat solidaritas relawan.
Namun, Amalia menyebut saat ini Teman Ahok belum memiliki banyak agenda untuk dilakukan selain merencanakan strategi ke depan dan terus menjalin komunikasi dengan basis-basis relawan. Untuk aktivitas yang besar, Amalia menjanjikan Teman Ahok akan ‘come back’ setelah ada kepastian pasangan calon dan tahapan kampanye dimulai.
“Tunggu tanggal mainnya. Kami pasti kembali,” kata Amalia.

sumber : kompas.com

Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Setelah Lama Menghilang, " Teman Ahok " Akan Kembali "

Post a Comment