Siap Lawan Ahok, Rizal Ramli : Kita Pingin Buat Jakarta Itu Asik


Whishienadaily - Ketua PAN DKI Jakarta Eko Patrio mengungkap partainya akan mendukung Rizal Ramli di pilgub DKI 2017. Rizal Ramli yang digadang-gadang pun siang ini merapat.

Rizal Ramil mendatangi kantor pribadi Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau yang akrab dengan Eko Patrio. Rizal datang tepat pukul 11.00 WIB dengan mengenakan baju koko biru langit dengan syal batik. Eko sendiri sudah menunggu dirinya di kantor.

Rizal belum mau bicara panjang lebar soal dukungan PAN agar dirinya maju Pilgub DKI itu. Tapi dia sudah sedikit menyinggung soal harapannya di DKI Jakarta.

"Kita kan pengin bikin Jakarta asik. Enggak susah cari makan, enggak kena macet, abis itu dimarahin terus sama pejabat. Jadi harus diubah supaya Jakarta itu asik," kata Rizal saat baru datang di Kantor Ekomando, Jalan Cipinang Indah Raya, Jakarta Timur, Selasa (13/9/2016).

"Saya datang ke sini ketemu Mas Eko, orangnya juga asik. Jadi pas itu, slogan kita bikin 'Jakarta Asik'. Ketemu Eko yang orangnya juga asik," lanjut Rizal.

Pertemuan mereka sendiri digelar tertutup untuk media. Pertemuan dimulai pukul 11.15 WIB. Rencananya setelah ini keduanya akan menggelar konferensi pers bersamaan.

"Rekan-rekan media nanti dulu ya. Saya dan Pak Rizal ngobrol dulu," kata Eko.

Sebelumnya Eko sudah bicara soal rencana partainya mendukung Rizal Ramli di Pilgub DKI Jakarta. Eko yakin Rizal Ramli sosok mumpuni untuk menaklukkan incumbent.

"Kita melihat Rizal Ramli anak bangsa yang baik yang mumpuni, ngepret ayam sayur mah dia jago," kata Eko.

sumber : detik.com
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Siap Lawan Ahok, Rizal Ramli : Kita Pingin Buat Jakarta Itu Asik"

Post a Comment