Ini Reaksi Warga Serdang Baru Saat Melihat Kedatangan Ahok dan Mendengar Suara Klakson yang Tanpa Henti


Whishienadaily- Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, berkunjung ke kawasan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Namun, kunjungannya itu menyebabkan kemacetan lalu lintas di Jalan Serdang Baru. Akibatnya, suara klakson kendaraan tak henti-hentinya berbunyi selama kedatangan calon gubenur petahana itu.

Kemacetan terpantau terjadi akibat banyaknya warga yang hendak berfoto dan menyapa Ahok. Sementara di sisi lain, banyak pengguna kendaraan yang ingin melintas di Jalan Serdang Baru.

Suara klakson yang tak henti-hentinya berbunyi sempat membuat beberapa warga di lokasi merasa kesal. Mereka meminta agar pengendara tak membunyikan klaksonnya itu.

"Berisik woi," ucap salah seorang warga.

Situasi ini disadari oleh Ahok. Ia sempat beberapa kali meminta warga yang ingin berfoto untuk menepi ke pinggir jalan.

"Sini-sini biar motor enggak macet," ujar Ahok yang datang mengenakan kemeja kotak-kotak.

Beberapa anggota tim sukses Ahok, warga, dan anggota kepolisian setempat mencoba mengurai kemacetan dengan mengatur kendaraan yang hendak lewat.

Ahok tiba di kawasan Serdang sekitar pukul 08.30 WIB. Ia mengawali kunjungannya di Pasar Serdang.

Di lokasi tersebut, ia sempat beberapa kali berdialog singkat dengan para pedagang. Ia tampak keluar dari Pasar Serdang sekitar pukul 09.00.

Setelah itu ia melanjutkan perjalanannya menyusuri dan menyapa wargadi sepanjang Jalan Serdang Baru. Ahok terpantau masih berada di lokasitersebut sampai sekitar pukul 10.00.



w
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Ini Reaksi Warga Serdang Baru Saat Melihat Kedatangan Ahok dan Mendengar Suara Klakson yang Tanpa Henti"

Post a Comment