Panjatan Doa yang di Berikan Ibu Ini Untuk Ahok di Polsek Kebun Jeruk


Whishienadaily - Saat mendatangi Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat usai aksi penolakan, cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dihampiri oleh seorang ibu yang berdoa untuk dirinya. Apa isi doa ibu tersebut?

Ahok yang tadinya hendak masuk ke mobil Toyota Kijang Innova berpelat nomor B 1330 EOM, berhenti sejenak saat ibu tersebut menghampiri. Bahkan, raut wajah Ahok sempat tertegun dan beberapa kali mengucapkan kata Amin ketika ibu yang bernama Umi Fathimah itu melantunkan doa-doa untuk dirinya.

"Ahok lahir di Bumi Indonesia. Saya yakin, Allah akan memberi yang terbaik. Saya meminta Allah memberi hidayah kepada Bapak untuk menjadi pemimpin semua," doa ibu tersebut kepada Ahok di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016).

Ahok juga dengan serius menyimak doa Umi Fathimah. Selepas itu, Umi Fathimah meminta foto Ahok. Bukan foto bersama. Hanya foto Ahok seorang. Usai berfoto, Ahok pun pamit untuk masuk mobil dan pergi meninggalkan Polsek Kebon Jeruk.

Saat ditanya maksud kedatangan ke Polsek Kebon Jeruk, Umi Fathimah yang mengaku sempat berdomisili di Jepang mengetahui sosok Ahok dari pemberitaan di sejumlah media. Ia hanya ingin bertemu Ahok dan mendoakan cagub petahana itu.

"Alhamdulillah saya tinggal di daerah sini (Kebon Jeruk). Dengan izin Allah saya mengikuti perkembangan Indonesia. Saya dari Tokyo. Kita ini dimanfaatkan orang yang senang membuat kehancuran di bangsa ini," ucap Fathimah.

sumber : detik,com
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Panjatan Doa yang di Berikan Ibu Ini Untuk Ahok di Polsek Kebun Jeruk"

Post a Comment