Mari nyumbang!!! Video Pernyataan Ahok-Djarot Saat Ingin Melakukan Penggalangan Dana Kampanye



Whishienadaily - Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan, penggalangan dana Ahok-Djarot dengan nama Kampanye Rakyat merupakan sejarah baru dalam dunia perpolitikan Indonesia. Menurut Ahok, metode pengumpulan dana kampanye secara terbuka baru pertama kali ada di Indonesia.

Berikut video pernyataan  Ahok-Djarot saat membuka penggalangan dana kampanye.

Kepada Seluruh masyarakat Indonesia, saya Basuki Thaja Purnama berkomitmen untuk melakukan penggalangan dana  kampanye saya melalui partisipasi masyarakat. Karena dengan cara  demikian lah maka demokrasi kita akan naik tingkatnya, tentu saya membutuhkan bantuan anda.


Saya maju kembali menjadi calon gubernur, tentu harapan saya dapat bekerja lebih baik lagi untuk seluruh masyarakat. Baik masyarakat yang kecil, menengah maupun yang golongan atas.

Karena tujuan saya bagaimana membuat penuh otak, perut dan dompet bagi seluruh warga yang saya layani. Dan tentu saja, kalau masyarakat mendapatkan pemimpin yang tidak menerima suap, tidak berpihak tapi hanya taat pada konstitusi, tentu masyarakat wajib untuk berkontrubusi mendukung dana kampanye yang ada.

Itulah Harapan saya, saya bekerja untuk anda, itu yang saya namakan dengan slogan bersih, transparan, dan profesional (BTP).


Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Mari nyumbang!!! Video Pernyataan Ahok-Djarot Saat Ingin Melakukan Penggalangan Dana Kampanye"

Post a Comment