Persahabatan Erat Yusril Dengan Ahok Saat Berpapasan.


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak sengaja berpapasan dengan calon penantangnya di Pilgub 2017, Yusril Ihza Mahendra. Mereka pun berfoto bersama.

"Kita enggak pernah berantem, kalian aja yang mengarang. Orang Belitung itu biasa saja kalau garang-garang, marahin orang itu sudah biasa," kata Ahok di sela acara Silaturahim Ikatan Keluarga Masyarakat Belitong di Kompleks Manggala Wanabhakti Kementerian LHK, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (28/8/2016).

Sayangnya Ahok tak bisa ikuti acara sampai selesai karena ada janji untuk hadir di resepsi pernikahan pegawainya. Saat dia akan pulang itulah berpapasan dengan Yusril yang baru saja tiba.

Keduanya tersenyum saat bertemu lalu bersalaman dan membuat tamu hadirin bersorak ramai. Yusril lalu mengeluarkan ponsel dari kantongnya dan meminta asistennya abadikan momen tersebut.

"Ya kita ketemu Yusril senior ya, dulu kan kita bangga bang Yusril mau jadi Presiden, (punya) partai. Jadi kalau ketemu beliau ya kita hormat lah, respect, kita satu kampung. Dari dulu, paling kalau ketemu beliau itu sering pake Bahasa kek, hakka, Bahasa Tionghoa," tutur Ahok.

Ahok mengaku dulu sering bertemu Yusril dan pernah makan bersama. Dia tak mau kaitkan pertemuan ini dengan Pilgub DKI 2017. 

sumber : detik
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Persahabatan Erat Yusril Dengan Ahok Saat Berpapasan."

Post a Comment