Ahok Ingin Membangun Rusun Di Atas Terminal, Ahok : Jadi kalau Kerja Tinggal Turun Saja

Basuki menyapa calon pemudik (Foto: Reza/Beritajakarta.com)

whishienadaily – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok menyiapkan konsep ke depan akan ada rusun di atas setiap terminal dan stasiun di Jakarta. Salah satu alasannya karena harga tanah di Jakarta yang mahal.
“Jadi konsep kita ke depan jadinya di atas stasiun atau terminal apapun yang besar adalah rusun, karena Jakarta tanahnya mahal makanya di atasnya harus ada rusun,” kata Ahok saat mengecek arus mudi di Terminal Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (4/7/2016).
“Jadi pekerja atau pegawai yang tinggal di rusun kalau kerja enak tinggal turun,” imbuhnya.
Ahok mengecek 3 terminal di H-2 lebaran ini, yakni Terminal Pulogadung, Terminal Pulogebang, dan Terminal Rawamangun. Ia mengkritisi banyaknya ‘permainan’ dalam pengadaan pembangunan stasiun.
“Desain ubin penuntun tuna netra (di Terminal Rawamangun) juga ngaco, dia kira penyekat pintu kali. Liat saja tuh nyangkut dipintu yang desain ini tuh sudah diperiksa cuma pinjem sama konsultan di Tangerang sekarang udah tutup,” tutur Ahok.
“Jadi dulu itu banyak permainan lah tapi sekarang sudah enggak boleh lagi karena merugikan kita buang-buang duit,” imbuhnya.

sumber : detik.com
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Ahok Ingin Membangun Rusun Di Atas Terminal, Ahok : Jadi kalau Kerja Tinggal Turun Saja"

Post a Comment