Ditanya Visi dan Misi, Agus Yudhoyono Enggan Membocorkannya

Pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Kantor DPP PKB, Rabu (5/10/2016) malam.

Whishienadaily- Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, tim pemenangannya hingga kini terus menggodok strategi politik dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta mendatang.

Agus masih menutup rapat langkah apa yang hendak dia dan timnya lakukan untuk menaklukkan dua pasangan calon lainnya.
"Tidak mungkin saya ceritakan satu per satu. Tapi yang jelas, dari keempat partai koalisi, terus mematangkan strategi terbaik," kata Agus di Kantor DPP PKB, Rabu (5/10/2016) malam.
Menurut Agus, salah satu kunci kemenangan itu yakni seberapa besar upaya pasangan calon mendengarkan aspirasi masyarakat.
Sebab, berdasarkan informasi dari masyarakat yang diperoleh, pasangan calon dapat menentukan program kerja serta menyusun strategi yang akan dilakukan untuk melaksanakannya.
"Karena itu yang paling penting untuk bisa menjadi program-program yang kami jalankan. Insya Allah (kami laksanakan) jika terpilih menjadi gubernur," ujarnya.
Agus juga enggak membeberkan apa saja visi dan misi yang hendak ia jalankan apabila terpilih sebagai pemenang dalam kontestasi.
"Sementara belum boleh, belum masa kampanye. Nanti pada saatnya tentu kami jelaskan, elaborasi dalam kesempatan-kesempatan baik nanti," ujarnya.

sumber : kompas.com
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Ditanya Visi dan Misi, Agus Yudhoyono Enggan Membocorkannya"

Post a Comment