Hujan-hujanan, Ahok Nyanyi 'Beautiful' Bareng Cherrybelle


Whishienadaily - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) 'ditodong' untuk bernyanyi dengan girlband Cherrybelle. Aksinya menyanyi itu pun dilakukan di tengah hujan.

Momen tersebut terjadi saat deklarasi Gadis Ahok di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016). Cherrybelle hadir sebagai bintang tamu dan membawakan 2 lagu hitsnya. Salah satu lagu berjudul Gemilang didedikasikan untuk Jakarta agar para wanita muda bisa berpartisipasi dalam pilkada.

Ketika hujan cukup deras, Cherrybelle menyanyikan lagu 'Beautiful'. Saat itu, Ahok yang masih duduk di kursi mengikuti irama lagu sambil tak hentinya menjawab permintaan banyak perempuan yang hadir untuk berfoto bersama dan bersalaman

Akhirnya, Cherrybelle turun panggung Ahok pun ikut diajak untuk naik ke atas panggung. Tak sedikit pun merasa risih, Ahok tertawa dengan ke-8 anggota new generatiom Cherrybelle tersebut.

"You are beautiful, beautiful, beautiful, kamu cantik cantik dari hatimu," ucap Ahok bernyanyi. 


Setelah lagu berakhir, Ahok pun turun panggung dan duduk kembali ke kursinya. Dia kembali berfoto-foto dengan para ibu-ibu.

Dalam acara Gadis Ahok itu, dia menjanjikan akan menambah program yang berkaitan dengan perempuan, yaitu ruang menyusui ber-AC di RPTRA. Dia juga mengajak para ibu-ibu untuk berbisnis budidaya ikan dengan pemprov DKI. 
(imk/imk)

sumber : detik.com
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Hujan-hujanan, Ahok Nyanyi 'Beautiful' Bareng Cherrybelle"

Post a Comment