Pengawalan Timses Ahok-Djarot Berkemeja Kotak-kota Nanti Malam


Jakarta - Tim sukses pasangan petahana di Pilgub DKI Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dipastikan hadir dalam pengundian nomor urut pasangan calon malam nanti. Tim sukses dan sejumlah relawan akan datang mendampingi keduanya.

"Datang dong. Kan pasangan calon wajib, pasti datang," ungkap Wakil Ketua Timses Ahok-Djarot, Wibi Andriano saat dihubungi detikcom, Senin (24/10/2016).

Ahok-Djarot beserta rombongan rencananya akan berangkat dari Posko Badja (Basuki-Djarot) di Jalan Borobudur No.18, Jakarta Pusat, pukul 17.00 WIB. Pengundian nomor urut pasangan calon Pilgub DKI digelar pukul 18.30 WIB di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Naik bus bareng-bareng kayak tadi (saat penetapan pasangan calon), kalau kebanyakan mobil macet. Jadi disatuin aja. Relawan ya yang datang ya datang," tutur Wibi.

"Kita modelnya ya yang mau datang hayo aja. Kalau mau ketemuan pak Ahok ayo datang," imbuhnya.

Wibi menyebut tak ada persiapan khusus dari tim sukses untuk acara pengundian nomor. Termasuk spanduk-spanduk atau atribut untuk memeriahkan acara tersebut.

"Tapi enggak tahu kalau dari relawan. Yang jelas kita (timses) besok pakai baju kotak-kotak. Per partai 30 orang," tutur Wibi.

Untuk urusan nomor urut, pasangan yang diusung oleh PDIP, Golkar, NasDem, dan Hanura disebut tak mempersoalkannya. Menurut Wibi, Ahok-Djarot siap menerima berapa pun nomor urut yang akan didapat.

"Nggak ada spesifik, nomor berapa aja oke. Apalah arti sebuah nomor. Kita datang bawa suasana kebersamaan, persaudaraan, semua itu bersaudara, tidak ada sekat-sekat pemisah," ucap politisi NasDem itu.

"Kita ciptakan pilkada damai. Kita akan salaman dan senyuman dengan pendukung lain. Kalau berantem-berantem kan norak. Walaupun pendukung mas Agus dan Mas Anies, kita baik-baik aja. Buat suasana happy," sambung Wibi.

Timses pun sudah menyusun langkah apabila ada kelompok-kelompok yang berdemo untuk Ahok di lokasi acara. Belakangan sejumlah kelompok mendemo Ahok karena pernyataannya terkait Surat Al Maidah ayat 51.

"Kalaupun ada segala macem kita akan sambut itu dengan senyuman juga. Demo itu boleh-boleh aja. Nggak ada larangan. Dari pendukung kita nggak akan menanggapi itu dengan kesel, buat fun aja. Dari timses sudah ada guidance-nya," tutup Wibi. 

sumber : detik.com
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Pengawalan Timses Ahok-Djarot Berkemeja Kotak-kota Nanti Malam"

Post a Comment