Curhat Soal Banjir Di Ciracas , Anis : Akan Kita Pelajari Terlebih Dahulu Mengenai Solusinya

Cagub-cawagub nomor urut 3, Anies Baswedan menaiki Vespa saat turut serta dalam acara deklarasi damai di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016). Acara ini diisi dengan penandatangan prasasti damai dan arak-arakan kendaraan hias.

Whishienadaily - Calon gubernur DKI Anies Baswedan mendengar aduan warga Jalan Penganten Ali, RT 11 RW 06, Ciracas, Jakarta Timur, mengenai kondisi kawasan tersebut yang kadang diterpa banjir. Menurut warga, banjir di kawasan ini berasal dari luapan Kali Cipinang.

"Banjir dari Kali Cipinang, kalau banjir bisa selutut Pak," kata salah seorang warga yang berjalan mendampingi Anies, di lokasi Sabtu (29/10/2016) malam.

Anies mengunjungi kawasan itu dan mendengar aspirasi warga. Meski di bawah cuaca gerimis, hal itu tidak menyurutkan Anies. Ia berjalan di bawah payung dan mengenakan mantel hujan.

Dirinya menyapa warga yang masih duduk di teras-teras rumah. Soal banjir yang rawan menggenangi kawasan ini, Anies mengatakan mesti mempelajarinya dulu mengenai solusinya.

"Kalau spesifik kasus ini kita harus lihat. Intinya kita prioritaskan banjir," ujar Anies.
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Curhat Soal Banjir Di Ciracas , Anis : Akan Kita Pelajari Terlebih Dahulu Mengenai Solusinya "

Post a Comment