Suasana ArakArakan Kampanye Cagub DKI Jakarta Dengan Berbagai Mobil Unik


Whishienadaily - Arak-arakan para pasangan calon gubernur beserta wakilnya dilakukan setelah deklarasi kampanye damai Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 di silang barat daya Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016). Arak-arakan dilakukan pasangan calon beserta massa pendukungnya.

Pada kegiatan tersebut, ketiga pasangan calon tampak menggunakan jenis kendaraan yang berbeda-beda. Pasangan calon gubernur nomor satu, Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, tampak menggunakan mobil jenis SUV bak terbuka berwarna hitam.

Agus-Sylviana melakukan konvoi mengelilingi sejumlah tempat di Ibu Kota, Sabtu (29/10/2016)
Tampilan kendaraan yang mereka gunakan sekilas tampak seperti kendaraan tempur yang identik dengan dunia militer.

Pasangan calon gubernur nomor urut dua, Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat tampak naik ke atas truk yang sudah dihias dengan ornamen yang menjadi ciri khas mereka, yakni kotak-kotak. Ditambah dengan adanya miniatur Tugu Monas.

pasangan nomor urut 2 gubernur dan wakil gubernur yang maju di Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017mendeklarasikan kampanye damai di silang barat daya LapanganMonas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Sedangkan pasangan nomor tiga, Anies Baswedan - Sandiaga Uno, tampak menggunakan VW Combi, namun dengan ukuran yang lebih panjang dari ukuran pada umumnya atau sering disebut Limousine.

Calon gubernur nomor urut tiga, Anies Baswefan beserta menyapa pendukungnya dari atas VW Combi Limousine saat arak-arakan usai deklarasi kampanye damai Pilkada DKI 2017 di silang barat daya Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Arak-arakan mengambil rute dari silang barat daya Monas-Medan Merdeka Selatan-MH Thamrin-Bundaran HI-untuk kemudian kembali lagi ke Monas. Arak-arakan dimulai sekitar pukul 10.30 dan masih berlangsung sampai sekitar pukul 11.15.

Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Suasana ArakArakan Kampanye Cagub DKI Jakarta Dengan Berbagai Mobil Unik"

Post a Comment