Sandiaga : Jangan Caci Maki Ahok, Cukup Tidak Pilih Dia Saat PILKADA Nanti


Whishienadaily - Bakal calon wakil gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengimbau agar para pendukungnya tak mencaci bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Bila tak setuju dengan kepemimpinan petahana, maka cara paling efektif adalah dengan tak mencoblos Ahok di bilik suara Pilgub DKI 2017 nanti.

"Jadi kalau ada ibu-ibu dan bapak-bapak yang kurang cocok dengan yang sekarang (Ahok -red), jangan caci mereka, jangan caci dia, jangan jelek-jelekkan. Cukup jangan pilih pada 15 Februari 2017," kata Sandiaga pada sambutan acara silaturahmi Relawan Anies-Sandi (RASA), Perumahan Taman Villa, Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (15/10/2016).

Dia juga tak ingin pendukungnya menebar kebencian di sana-sini. Justru, pasangan bakal calon gubernur Anies Baswedan ini mengajak para pendukungnya untuk bersikap sebaliknya.

"Saya juga mengingatkan jangan pernah kita membenci karena kita diturunkan di sini bukan untuk menebar kebencian. Harus menebar kasih sayang," ajak Sandiaga.

Dia berjani bila terpilih di Pilgub DKI 2017 nanti, akan menjaga kepercayaan pemilihnya. Bersama Anies, dia ingin mewujudkan Jakarta dengan kebijakan pembangunan yang lebih pro-rakyat kecil.

"Sekarang ini pembangunan berpihak pada yang kaya. Yang kaya makin? Kaya. Yang blangsak makin? Blangsak," kata Sandiaga dengan gaya interaktif di depan para pendukungnya.

Namun demikian, Sandiaga juga menyatakan akan melanjutkan program Ahok-Djarot yang baik. Misalnya keberadaan pasukan oranye yakni petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Dinas Kebersihan DKI akan dipertahankan. Program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan layanan kesehatan juga ingin dia lanjutkan.

"Kan program yang baik. Jadi kita teruskan lanjutkan. Jadi jangan takut kalau Anies-Sandi terpilih nanti Insya Allah kita akan amanah dan kita akan teruskan program yang dekat dengan rakyat kecil. Jadi kita akan tambah lagi," ujarnya. 

Dia juga mengemukakan janji-janjinya, yakni sembako akan lebih murah bila Anies-Sandiaga memimpin Jakarta. Lapangan kerja akan banyak diciptakan. Dia mendorong masyarakat Jakarta untuk menjadi pengusaha sukses, kaum ibu akan diberipelatihan dan permodalan. 
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Sandiaga : Jangan Caci Maki Ahok, Cukup Tidak Pilih Dia Saat PILKADA Nanti"

Post a Comment