Amalia: Jika "Teman Ahok" Diserang Dengan Isu Negatif, Teman yang Lain Harus Bantu


Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyasmemberikan sambutan dalam acara buka bersama Garda Pemuda Nasdem bersama Ahokers di Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2016) malam.
Whishienadaily - Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, mengatakan acara buka bersama Garda PemudaNasdem dengan partai politik dan relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Jumat (24/6/2016) malam, sebagai bentuk konsolidasi mereka.
Dia pun berharap parpol dan relawan-relawan pendukung Ahok lainnya dapat membantu Teman Ahok menghadapi isu-isu yang kerap menerpa mereka.
"Kalau pun sekarang Teman Ahok lagi disorot, lagi banyak ditembaki, dikeroyok dan sebagainya, saya pikir hari ini adalah konsolidasi pertama kita," ujar Amalia di Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat.
"Artinya, yang digebukin jangan hanya Teman Ahok, jadi teman-teman yang lain harus bantu," lanjut dia.
Menurut Amalia, Teman Ahok terkadang kesulitan mengatasi isu-isu negatif yang menerpa mereka. Sebagai sesama pihak yang akan berjuang memenangkan Ahok pada Pilkada DKI 2017, dia berharap relawan dan parpol bisa saling bahu-membahu.
"Jadi, kalau misalnya nanti Teman Ahok dituding dengan isu-isu yang enggak baik, ya kami berharap enggak cuma dari elemen parpol aja, tapi elemen relawan lain juga bisa bantu klarifikasi," kata dia. (Baca: Ahok: Sekarang "Teman Ahok" Agak Terluka...)
Akhir-akhir ini Teman Ahok banyak diterpa isu-isu negatif. Beberapa isu yang menerpa Teman Ahok di antaranya terkait aliran dana Rp 30 miliar dari pengembang, pengumpulan 1 juta KTP yang dianggap klaim sepihak, dan adanya kecurangan pengumpulan KTP yang diungkap mantan Teman Ahok.

Sumber : kompas.com
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Amalia: Jika "Teman Ahok" Diserang Dengan Isu Negatif, Teman yang Lain Harus Bantu"

Post a Comment