Diluar Dugaan!!! Begini Situasi Saat Demo Hari Ini Yang Dikabarkan Akan Besar-Besaran Untuk Menjatuhkan Ahok


Whishienadaily - Gerakan Tangkap Ahok menepati janjinya untuk lakukan demo gulingkan Ahok. Sebelumnya Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik menerima Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU). Dalam pertemuan tersebut warga memberikan batas waktu selama tujuh hari kerja kepada DPRD DKI Jakarta untuk mengajukan Hak Menyatakan Pendapat (HMP) kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Pak Taufik sudah janji sama kita, 7 hari kerja kita datang lagi tanya progres kawan-kawan," ujar salah satu perwakilan di mobil komando, Jumat (20/5).

Dan kini para demonstran gerakan Tangkap Ahok termasuk didalamnya Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mendatangi Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat siang ini. Kedatangan mereka sebagai rangkaian 'Buruh Geruduk Balai Kota dan KPK 2 Hari Berturut-turut'.

Orator yang ada di mobil komando menyerukan jika Gubernur DKI Jakarta telah mengedepankan uang DP dan CSR dari pengusaha dalam membangun ibukota.

"Kebijakan Ahok sangat membahayakan kedaulatan negara dan sistem demokrasi yang ada. Karena Ahok tunduk pada kepentingan pemilik modal," ujar orator didepan Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (1/6/2016). 


Selain itu orator juga meneriakkan nama M. taufik karena sebelumnya Wakil Ketua DPRD DKI ini menyanggupi akan melakukan HMP terhadap Ahok. Namun hingga 7 hari jangankan melakukan HMP, bau nya saja tidak tercium.





Tidak heran massa anti Ahok menjadi beringas meraung - raung memanggil nama M.Taufik. Hanya saja ada yang aneh dari aksi demo hari ini. Sampai berita ini diturunkan, aksi demo masih berlanjut namun  belum ada penampakan Ahmad dhani, ratna Sarumpaet, habibburokhman, atau penampakan berjuta - juta buruh seperti yang dijanjikan sadi Iqbal. hanya beberapa gelintir orang yang baru melakukan orasi. Mungkin yang lain masih terjebak macet, itu alasan yang redaksi pantau dari akun twitter sang penggalang dana aksi demo 1 juni.

Jadi mari kita tunggu aksi demo yang katanya 'besar - besaran' itu ataukah endingnya hanya ekstraknya saja yang berdemo?
kemana Ahmad Dhani yang katanya akan berada dibarisan paling DEPAN? Sampai berita ini diturunkan aksi demo belum selesai dan akan kami pantau terus.(beritateratas.com)



Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Diluar Dugaan!!! Begini Situasi Saat Demo Hari Ini Yang Dikabarkan Akan Besar-Besaran Untuk Menjatuhkan Ahok"

Post a Comment