Istri Ahok Pidato Menggunakan Bahasa Inggris Tanpa Teks

Veronica Tan

Filosofi dibalik pria hebat pasti ada seorang wanita kuat yang memotivasi dan memberi inspirasi, Hal ini terlihat di dalam istri Gubernur Jakarta, Veronica Tan.

Tidak hanya cantik dan manis, Ternyata istri dari Ahok ini sangat cerdas dan fasih berbahasa Inggris. Hal ini terlihat ketika ratusan peserta seminar Internasional bertajuk Empowering Community Learning center in Enhancing Learning Society Through Education for Sustainable Development yang berlangsung di Jakarta terkesima dibuatnya ketika Veronica berpidato menggunakan bahasa Inggris tanpa teks di gedung kerajinan Nasional.

Sebanyak 55 peserta luar negeri yang mengikuti seminar Internasional dari 15 negara di kawasan Asia plus Brunei Darusalam, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Thailand, Vietnam dan kawasan lainnya memberi apresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh Veronica membina kerajinan dan industri kreatif.

Sebagai ibu rumah tangga, Perempuan yang jago bermain piano ini berperan besar dalam mengurus rumah tangga terutama mendidik anak. Veronica juga pandai membawa diri menghadapi suami. Tidak mengherankan di usia pernikahan yang sudah mencapai 16 tahun, Bahtera rumah tangga mereka selalu harmonis dan karir suaminya terus menanjak.

Untuk mendukung sang suami, Veronica yang juga ketua yayasan Kanker Indonesia DKI Jakarta memiliki konsep untuk membangun keluarga yang sakinah, baik eksternal maupun internal keluarga. Tugasnya paling utama di keluarga adalah mendampingi dan mengawasi perkembangan anak. Salah satu yang dikedepankannya adalah selalu menceritakan kegiatan sang ayah agar anak-anaknya juga tahu dan bisa menghargai sosok ayah.
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Istri Ahok Pidato Menggunakan Bahasa Inggris Tanpa Teks"

Post a Comment