Justin Bieber Terjatuh Saat Konser


Analisadaily - Justin Bieber mengalami nasib naas karena terpeleset hingga jatuh dari panggung saat menggelar konser di Sprint Center, Kansas City, Rabu (6/4) kemarin.
Diketahui, penyanyi berusia 22 tahun yang kerap mengundang kontroversi publik, jatuh dari atas panggung saat sedang menyanyikan lagu berjudul Sorry.
Bieber terjatuh karena permukaan panggung diberi air, sehingga ketika sedang berlari mendekat ke arah penonton, tiba-tiba kakinya terpeleset. Beruntung dia tidak mengalami luka dan langsung berdiri kembali untuk melanjutkan konsernya.
Setelah konser usai, Justin Bieber tidak mau menjelaskan tentang perasaannya saat kejadian memalukan tersebut. Namun dia menulis ucapan terima kasih lewat media sosial, Twitter.
"Malam ini adalah acara besar. Terima kasih untuk semuanya. @PurposeTourKansasCity," tulis Bieber, dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (9/4).
Selanjutnya, mantan kekasih Selena Gomez ini akan melanjutkan tur konser di Houston, Texas, dan di beberapa negara bagian lain, termasuk Kanada, 13 Mei mendatang.
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Justin Bieber Terjatuh Saat Konser"

Post a Comment