Begini Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Ahok untuk Djarot

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Samsul Bahri saat peluncuran sistem pembayaran secara elektronik, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (22/6/2016).

whishienadaily - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku telah menerima ucapan selamat ulang tahun dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melalui sambungan telepon.
Djarot merayakan hari ulang tahun ke-54 yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Rabu (6/7/2016).
"Pak Ahok (sapaan Basuki) sudah mengucapkan tadi malam, katanya selamat ulang tahun, sehat terus, sukses. Sekaligus mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta.
Ucapan tersebut disampaikan Basuki pada Selasa (5/7/2016) malam. Adapun sejak kemarin, Basuki sedang berada di kampung halamannya di Belitung. Djarot sendiri baru akan kembali ke kampung halamannya di Blitar pada Kamis (7/7/2016).
"Pas besok saya pulang kampung, Pak Ahok yang gantian kembali ke Jakarta. Jadi kami gantian," tutur dia.
Usai melaksanakan shalat Id di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI Jakarta pada Rabu pagi, Djarot bersama keluarga langsung memasuki gedung di seberang masjid untuk potong kue dan tumpeng yang telah disediakan.
Bersama Djarot turut serta istrinya, Happy Farida, dan ketiga anak mereka mendampingi di samping Djarot sebelum meniup lilin ulang tahun. Sebelum meniup lilin, Djarot bersama segenap pegawai dan pejabat DKI Jakarta berdoa terlebih dahulu.
Setelahnya, mantan Wali Kota Blitar itu memotong kue pertama dan memberikan kepada istrinya. Potongan kue berikutnya dia bagikan ke sejumlah pejabat DKI Jakarta yang ada di sana.
Turut hadir, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Santoso, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah, Kepala Dinas Kesehatan DKI JakartaKoesmedi Priharto, dan pejabat lainnya. Masing-masingmemberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Djarot.

sumber : kompas.com
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Begini Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Ahok untuk Djarot"

Post a Comment