Repotnya Ajudan Ahok Saat Diperintah untuk Bantu Penampilan Dongeng Anak...

Ajudan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membantu seodang anak PAUD, Mahesa, yang sedang membaca buku cerita dalam perayaan Hari Anak Nasional di Balai Kota DKI, Sabtu (23/7/2016).
Whishienadaily  - Ada cerita unik ketika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri perayaan Hari Anak Nasional yang digelar Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia (IDGAI) di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Sabtu (23/7/2016).

Sebelum memberi sambutan, Basuki yang ditemani istrinya, Veronica Tan, itu menikmati pertunjukan tarian anak-anak. Ada satu penampilan anak-anak yang menarik.
Seorang anak PAUD Mutiara Bunda, Mahesa Prasetia, membuat ajudan Ahok kelimpungan demi menyukseskan penampilannya.Tentu saja, Ahok yang menyuruh ajudannya tersebut untuk turun tangan. Mahesa merupakan juara 1 lomba bercerita.
Di depan Ahok dan Veronika, Mahesa akan membacakan sebuah cerita. Saat naik ke atas panggung, Mahesa memegang sebuah microfon di tangan kanannya dan buku cerita di tangan kirinya.
Saat hendak membalik halaman buku ceritanya, Mahesamengalami kesulitan karena microfon yang dipegang di tangan kanannya. Dari kursinya, Ahok tertawa kecil menyaksikan hal itu.Ahok langsung melihat ke arah ajudannya dan mengatakan sesuatu.
"Kasih standing mic," ujar Ahok.

Langsung saja, seorang ajudan mengantarkan standing mic keatas panggung. Tidak hanya itu, microfon yang dipegang oleh Mahesa dipasangkan di standing mic tersebut.
Namun, itu tidak membuat penampilan Mahesa lebih baik karena posisi standing mic terlalu tinggi. Suara Mahesa yang sedang bercerita menjadi tidak terdengar. Karena hal itu, ajudan Ahok akhirnya harus jongkok untuk memegangi mic demi Mahesa.
Dengan cara seperti itu, barulah Mahesa bisa leluasa bercerita sambil membolak-balikan halaman buku ceritanya. Perhatian yang diperlihatkan Ahok bukan hanya untuk Mahesa, melainkan juga ajudannya.
Tidak lama setelah itu, Ahok kembali menyuruh seseorang untukmembawakan kursi ke atas panggung. Kursi itu supaya ajudannya bisa duduk sambil memegangi mic Mahesa. Berkat instruksi Ahok yang menyuruh ajudannya turun tangan membuat penampilan Mahesa sukses.
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat menghadiri perayaan Hari Anak Nasional di Balai Kota DKI, Sabtu (23/7/2016).
Setelah selesai membacakan cerita, Ahok memanggil Mahesa untuk datang ke tempat dia duduk. Ahok pun menggendong anak itu dan memangkunya. Mereka tampak asik ngobrol sambiltertawa. Awak media langsung mengabadikan momen tersebut.
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Repotnya Ajudan Ahok Saat Diperintah untuk Bantu Penampilan Dongeng Anak..."

Post a Comment