Sandiaga Sebut Kader Gerindra Penasaran dengan 1 Juta KTP Dukungan untuk Ahok

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno usai konsolidasi DPD Partai Gerindra DKI Jakarta di Gedung KNPI, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (23/7/2016).

Whishienadaily - Politisi Partai GerindraSandiaga Uno, mengungkapkan ada alasan tersendiri dari kader partainya untuk turut serta mengawal verifikasi faktual calon perseorangan padaPilkada DKI Jakarta 2017. Ia menyebut kader Gerindra masih penasaran terkait adanya 1 juta KTP dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Heru Budi yang diklaim relawan "Teman Ahok". 

"Saya rasa teman-teman yang perhatikan ini penasaran, ada gaksih satu juta (KTP). Jadi rasa keingintahuan dari kader," kata Sandiaga kepada Kompas.com di Gedung KNPI, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (23/7/2016). 

Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra menyiapkan 5.000 kader untuk mendampingi petugas dari KPU dalam verifikasi faktual calon perseorangan. Di setiap RW minimal akan ada satu kader untuk mendampingi petugas KPU. 

Bakal calon gubernur DKI itu menambahkan, selain rasa penasaran kader, Gerindra juga ingin menjunjung tinggi proses yang berintegritas dan transparan. Pendampingan ini juga ia sebut sebagai bagian dari pemanasan kader Gerindra dalam menghadapi Pilkada DKI tahun depan. 

"Juga memastikan bahwa proses kita tak ditumpangi penumpang gelap dan calon perseorangan betul," tegas Sandiaga.


sumber : kompas.com
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Sandiaga Sebut Kader Gerindra Penasaran dengan 1 Juta KTP Dukungan untuk Ahok"

Post a Comment