Pria Ini Meninggalkan Pekerjaan Dan Membawa Jalan-Jalan Anjingnya Yang Di Vonis Mati Keliling Amerika. Dan Keajaban Pun Terjadi!!!

Whishienadaily - Bulan Mei tahun lalu, ada seekor anjing Labrador di Amerika bernama Bella yang terkena sakit kanker tulang. Pemiliknya, Robert Kugler diberitahu dokter kalau penyakit ini bisa bikin anjingnya sangat menderita, ia harus diamputasi, kalau nggak ia harus disuntik mati.


Robert memilih supaya Bella diamputasi, namun setelah itu hidupnya juga cuman bisa bertahan 3-6 bulan saja. Setelah operasi, Robert berharap Bella bisa menikmati waktu sisa hidupnya, akhirnya Robert membawa Bella keliling Amerika!!


Robert yang belum lama lulus ini memilih jalan yang sangat berbeda dari orang seusianya.



Ia memutuskan untuk tidak bekerja dan bersama dengan anjing kesayangannya.


Mereka pergi ke Chicago, Amerika Utara, sampai ke Florida.


Setelah selesai perjalanan ini, mereka pun pulang ke Nebraska. Namun Robert masih tetap merasa perjalanan ini tidak sempurna.



Kemudian, ia melanjutkan lagi perjalanan mereka!


Kali ini mereka pergi ke Missouri, Kentucky, Tennessee dan menikmati waktu-waktu berdua yang menyenangkan..


Sampai sekarang, waktu sudah berlalu 14 bulan.

Pastinya pasangan ini masih akan terus melanjutkan perjalanan mereka!

Bella yang awalnya divonis hanya bisa hidup setengah tahun saja, kini malahan bisa menikmati waktu yang menyenangkan begitu panjang!


Robert sendiri mengatakan, keadaan Bella sekarang sangat baik..



Yuk kita lihat video yang menceritakan kisah mereka yang mengharukan!

Bella dan Robert tentunya sangat beruntuk bisa bersama yah! nggak perduli kamu punya binatang peliharaan apapun, kalau kamu menyayanginya, kamu pasti bisa merawatnya seumur hidup!


Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Pria Ini Meninggalkan Pekerjaan Dan Membawa Jalan-Jalan Anjingnya Yang Di Vonis Mati Keliling Amerika. Dan Keajaban Pun Terjadi!!!"

Post a Comment