Melalui Via SMS, Ahok Berharap para Pendukungnya Dapat " Memberikan Sumbangan Rp 10.000 " Untuk Biaya Kampanye

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pakai bajuserong khas Betawi
Whishienadaily - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan meminta bantuan dana kepada pendukungnya, "Teman Ahok". Mereka yang sudah menyumbang data KTP, akan dimintai uang sebesar Rp 10.000 sebagai sumbangan untuk dana kampanye Basuki. 

"Aku mau kirim SMS blast kepada semua Teman Ahok, kira-kira satu orang mau enggak nyumbang Rp 10.000," ujar Basuki alias Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (21/7/2016). 

Ahok sudah membuat estimasi dana yang akan diterimanya. Dengan sumbangan dari satu juta warga, dia akan mendapat dana kampanye sekitar Rp 10 miliar. Jika ada yang menyumbang Rp 50.000, maka dana yang terkumpul akan lebih banyak lagi. 

Namun, kata Ahok, dia akan membicarakan hal ini lebih lanjut dalam acara halalbihalal bersama Teman Ahok dan partai politik pendukungnya.

"Nanti aku mau ketemuan sama Teman Ahok, katanya Teman Ahok mau bikin halalbihalal. Saya enggak tahu kapan, minggu ini apa minggu depan," ujar Ahok. 

sumber : kompas.com
Bagikan ke orang lain!!

0 Response to "Melalui Via SMS, Ahok Berharap para Pendukungnya Dapat " Memberikan Sumbangan Rp 10.000 " Untuk Biaya Kampanye"

Post a Comment