5 Kota Liburan di Indonesia

Suasana Malam Kota Yogjakarta
Analisadaily – Tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding menyusuri negara sendiri. Sudah ada rencana akan liburan kemana menjelang lebaran atau ketika lebaran nanti?
Menurut situs Agoda, berikut adalah 5 destinasi wisata liburan di Indonesia berdasarkan last-minute booking oleh pengguna di situs ini selama libur panjang
Denpasar


Sulit rasanya menemukan tempat rekomendasi wisata di negeri ini yang tidak menyematkan nama ibukota provinsi Bali tersebut.
Tidak hanya kaya akan budaya, kota yang dikelilingi pantai indah ini juga menawarkan gaya hidup yang eksotis. Tidak ada yang menyangkal, Denpasar akan jauh lebih sibuk ketika libur panjang.

Jakarta
Bundaran HI
Meski selalu terhimpit dengan rutinitas perkotaan metropolitan, menghabiskan libur panjang di Jakarta rasanya tidak terlalu buruk. Ditambah di akhir pekan, akan selalu saja ada event yang diselenggarakan di kota nomor satu di Indonesia ini.

Bandung
Dikenal sebagai Paris van Java-nya Indonesia, Bandung menawarkan pengalaman unik kaum urban di kota ini. Dikelilingi oleh lanskap gunung, kota yang digawangi Ridwan Kamil ini adalah destinasi wisata yang paling sukses memanjakan mata Anda dengan arsitektur kotanya, membuat pencinta belanja kejebolan kantong dan penggila makanan akan bertambah berat badannya.

Yogyakarta
Jika Anda ingin lebih mengetahui tentang kehidupan kerajaan di Indonesia, maka datanglah ke Yogyakarta.
Bukan hanya kota yang terkenal sebagai kota pelajar yang tenang, kota ini juga kaya akan tradisi dan tentunya makanan tradisional. Mengunjungi Yogyakarta, kurang pas rasanya jika tidak menyusuri indahnya candi Prambanan dan Borobudur di masa liburan.
Batam

Batam dikenal sebagai destinasi transit orang-orang yang akan pergi ke Singapura, terlebih juga tempat favorit warga Singapura menghabiskan hari liburnya.
Dipadu dengan kultur yang unik dan seafood dengan rasa yang fantastis, Batam kerap kali dikenal sebagai destinasi wisata golf ternama dan belanja barang-barang bebas pajak. 
Bagikan ke orang lain!!

1 Response to "5 Kota Liburan di Indonesia"

  1. Melihat artikel kali ini mengingatkan saya serasa ingin kembali lagi liburan ke jogja . menghitari candi-candi yang ada di jogja dan akhirnya sampai di Malioboro :)

    ReplyDelete